Senin, 11 Juli 2016

Pusat Pesan Kaos Sablon Jepara - Sablon Rumahan


Sablon Rumahan melayani sablon kaos 
dengan mutu dan kualitas terbaik. desain sesuai keinginan sendiri. jika belum ada desain Kami dapat membantu Anda dalam mendesain model dan gambar kaos sesuai keinginan anda. Silahkan hubungi kami dan dapatkan sablon kaos murah dengan kualitas terbaik. Buktikan biaya sablon kaos di tempat kami jauh lebih murah dibanding dengan biaya sablon di Kota Anda.
dan dapatkan biaya

Macam jenis sablon kaos di tempat kami:
1. Sablon Rubber
2. Sablon Plastisol
3. Sablon Discharge
4. Sablon Vektor
5. Sablon Sparasi CMYK
6. Sablon Simulated Spot Colour

Bahan kaos:
Bahan kaos : Cotton Combed 20S, 24S, 30 S
Bahan Jersey : POLYESTER, DRI-FIT, SERENA.
Polo : LACOSTE.
Bisa request bahan jenis lain sesuai keinginan anda.
Harga bisa nego sesuai bahan, ukurna, warna sablon dan jumlah order.
Kami melayani berbagai jenis sablon kaos murah dan berkualitas, desain sesuai keinginan sendiri sesuka hati. melayani seluruh indonesia.


Yang kwalitas sablon dan tintanya tidak diragukan lagi .
Rubber dari kami . ngaret dan ditarik tidak pecah

Kwalitas Presisinya jangan diragukan .
kami menggunakan system produksi standard SPM

Kenapa memilih Sablon Rumahan ?

Berbagai layanan yang kami berikan dijamin memuaskan Anda. Sehingga kami tak ragu memberikan jaminan produk yang kami hasilkan. Segera berikan kami masukan untuk pelayanan yang lebih baik ke depan. Apa saja keunggulan yang kami berikan untuk menjamin kepuasan Anda?
 
Kaos Sablon Murah Cotton Combed Rp.55.000 klik di sini

1. Tenaga ahli handal.
Kami memiliki para tenaga ahli yang bisa diandalkan dan bisa bekerja lebih cepat. Sehingga kualitas produk terjamin dengan waktu pengerjaan yang relatif singkat. Dari proses desain, pemilihan bahan, pembuatan pola kaos, penjahitan, proses sablon dan sebagainya dilakukan oleh para ahli yang telah berpengalaman.

2. Kualitas bisa diandalkan. 
Anda bisa bandingkan dengan produk dari vendor sablon kaos lusinan lainnya. Kualitas bahan, jahitan, sablonan dan pengemasan dilakukan dengan teliti. Kami juga memiliki tenaga quality control yang akan menyeleksi hasil produksi. Sehingga yang sampai ke tangan Anda benar-benar produk berkualitas sesuai dengan keinginan dan pesanan Anda.

3. Harga relatif bersaing.
Anda bisa kunjungi vendor lainnya dan bandingkan dengan produk dan harganya. Kami memberikan produk terbaik dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Semakin banyak pesanan Anda, maka harga yang kami tawarkan semakin murah.

4. Dijamin tepat waktu.
Kami sangat menghargai waktu Anda dan akan bekerja dengan semangat profesional. Dengan jaminan tepat waktu ini, maka Anda tidak perlu menunggu lama produk yang dipesan sampai ke tangan. Meskipun menjanjikan ketepatan waktu, tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Karen kami tetap akan menjaga kualitas untuk memberikan yang terbaik untuk Anda.

5. Jaminan garansi.

Kami sangat serius untuk mewujudkan keinginan Anda, sehingga akan berusaha keras menghadirkan produk sesuai impian Anda. Kalau produk yang Anda terima ternyata kurang sesuai dengan keinginan, bisa mendapatkan produk baru. Untuk informasi pengembalian barang pesanan bisa mengikuti peraturan yang telah ditetapkan dan diketahui kedua belah pihak.

KAOSKU SABLON


Informasi pesan sablon kaos murah

Untuk info harga dan konsultasi desain silahkan hubungi kontak kami di bawah fast respone, untuk selanjutnya diteruskan ke bagian produksi
Kontak Kami :
Telp/SMS/WA : 082298406380

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar